PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN RUMAH MAKAN WAROENG NDESO CIREBON

Main Author: RIZKA AULIA RAHMANA, NPM : 158 020 130
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/40290/1/Artikel%20Rizka%20Aulia%20Rahman.doc
http://repository.unpas.ac.id/40290/

Internet

http://repository.unpas.ac.id/40290/1/Artikel%20Rizka%20Aulia%20Rahman.doc
http://repository.unpas.ac.id/40290/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.