PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN RUMAH MAKAN WAROENG NDESO CIREBON
Main Author: | RIZKA AULIA RAHMANA, NPM : 158 020 130 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/40290/1/Artikel%20Rizka%20Aulia%20Rahman.doc http://repository.unpas.ac.id/40290/ |
Internet
http://repository.unpas.ac.id/40290/1/Artikel%20Rizka%20Aulia%20Rahman.dochttp://repository.unpas.ac.id/40290/
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |