PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA CIRCLE K CABANG DIPATIUKUR BANDUNG
Daftar Isi:
- ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keragaman produk dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen baik secara simultan maupun parsial. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, analisis regresi linier berganda, analisis korelasi ganda dan analisis koefisien determinasi. Pengujian hipotesis ini melalui uji F untuk simultan dan uji t untuk parsial dengan menggunakan program SPSS 23.0 for winndows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan keragaman produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 67,10%, secara parsial keragaman produk terhadap keputusan pembelian sebesar 6%, dan harga terhadap keputusan pembelian berpengaruh sebesar 61,1%. Kata Kunci : Pengaruh Keragaman produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian