Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHAD...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP CITRA MEREK DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK SARIAYU (Survei Pada Mahasiswi FEB Universitas Pasundan Bandung)

Tersimpan di:
Main Authors: RISA RISTIANI, 144010181, Pembimbing, Dr. Undang Juju SE., M. Si
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/40139/1/COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/40139/2/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/40139/3/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/40139/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/40139/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/40139/6/BAB%20III.pdf
http://repository.unpas.ac.id/40139/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/40139/
http://fe.unpas.ac.id/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/40139/1/COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/40139/2/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/40139/3/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/40139/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/40139/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/40139/6/BAB%20III.pdf
http://repository.unpas.ac.id/40139/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/40139/
http://fe.unpas.ac.id/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ULTRA TEH KOTAK (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEB Universitas Pasundan Bandung)
    oleh: FEBRIANA PUTRI PRATIWI, 114010078, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung)
    oleh: Fachrizal Maulana, 144010360, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH IKLAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SARIMI (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEB Universitas Pasundan)
    oleh: Ninik Utami Saiman, 144010219, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DISTRO FLATTEN SUPREME (Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung)
    oleh: Hanhan Nofayana, 134010154, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DISTRO FLATTEN SUPREME (Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung)
    oleh: Hanhan nofayana, 134010154, et al.
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...