Daftar Isi:
  • ABSTRAK Industri kosmetika yang terus berkembang dengan pesat mendorong para produsen untuk meluncurkan produk unggulannya. Berbagai strategi yang dilakukan perusahaan untuk dapat merebut pangsa pasar dan mempertahankan konsumen salah satunya dengan bauran promosi yang digunakan dengan tepat, dan membangun citra merek yang kuat. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana bauran promosi produk lipstik Sariayu, bagaimana citra merek produk lipstik Sariayu, bagaimana keputusan pembelian pada produk lipstik Sariayu, seberapa besar pengaruh bauran promosi terhadap citra merek, seberapa besar pengaruh bauran promosi melalui citra merek terhadap keputusan pembelian, dan seberapa besar pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif dengan menggunakan analisis jalur (path analysis). Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini Non Probability Sampling jenis Acidental Sampling dengan jumlah responden sebanyak 95 orang mahasiswi FEB Universitas Pasundan Bandung. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa bauran promosi memiliki pengaruh langsung sebesar 24,6%, pengaruh bauran promosi melalui citra merek terhadap keputusan pembelian memiliki pengaruh tidak langsung sebesar 14%, dan bauran promosi terhadap citra merek memiliki pengaruh langsung sebesar 16,7% Kata Kunci : Bauran Promosi, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian