Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • KUALITAS PELAYANAN PENGADUAN M...
  • Lokasi
Cover Image

KUALITAS PELAYANAN PENGADUAN MASYARAKAT MELALUI APLIKASI LAYANAN ASPIRASI PENGADUAN ONLINE RAKYAT (LAPOR) PADA DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KOTA BANDUNG

Tersimpan di:
Main Author: RAHMAT HIDAYAT, 142010173
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Image
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/40096/1/7.%20ABSTRAK.docx
http://repository.unpas.ac.id/40096/2/15.%20BAB%20II.docx
http://repository.unpas.ac.id/40096/3/19.%20DAFTAR%20PUSTAK.docx
http://repository.unpas.ac.id/40096/3/1.%20COVER.docx
http://repository.unpas.ac.id/40096/3/P_20181030_112351_1.jpg
http://repository.unpas.ac.id/40096/3/14.%20BAB%20I.docx
http://repository.unpas.ac.id/40096/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/40096/1/7.%20ABSTRAK.docx
http://repository.unpas.ac.id/40096/2/15.%20BAB%20II.docx
http://repository.unpas.ac.id/40096/3/19.%20DAFTAR%20PUSTAK.docx
http://repository.unpas.ac.id/40096/3/1.%20COVER.docx
http://repository.unpas.ac.id/40096/3/P_20181030_112351_1.jpg
http://repository.unpas.ac.id/40096/3/14.%20BAB%20I.docx
http://repository.unpas.ac.id/40096/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Manajemen Pengaduan Sistem Layanan Sistem Aspirasi Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) di Kota Bandung
    oleh: Mursalim, Siti Widharetno
    Terbitan: (2018)
  • Efektivitas Layanan Aspirasi Dan Pengaduan Online Rakyat (Lapor!) Di Dinas Komunikasi Dan Informatika (Diskominfo) Kota Bandung Tahun 2019
    oleh: Laibah, Dhiya Lucfiah
    Terbitan: (2019)
  • PENINGKATAN PARTISIPASI WARGA NEGARA DALAM PELAYANAN PUBLIK MELALUI PEMANFAATAN LAMAN LAYANAN ASPIRASI DAN PENGADUAN ONLINE RAKYAT (LAPOR!) DI KOTA BANDUNG : Studi Deskriptif pada Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Bandung
    oleh: Rheina Wulansari, -
    Terbitan: (2019)
  • Efektivitas Program Berbasis E-Government di UPT Pelayanan Pengaduan Masyarakat Kota Bandung (Studi pada Program LAPOR! (Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat))
    oleh: Triomulya, Yogy
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Usability Pada Aplikasi Mobile E-Government Layanan Aspirasi Dan Pengaduan Online Rakyat (Lapor!) Dengan Heuristic Evaluation
    oleh: Prasetyaningtias, Tiur
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...