PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ULTRA TEH KOTAK (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEB Universitas Pasundan Bandung)
Daftar Isi:
- ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui fenomena dan mendapatkan bukti empiris, juga kesimpulan mengenai pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian produk Ultra Teh Kotak (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEB Universitas Pasundan Bandung). Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif, teknik sampling yang digunakan adalah sampling non-probability. Penelitian ini melakukan survei terhadap 97 orang responden. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil pada penelitian ini mengungkapkan bahwa citra merek Ultra Teh Kotak berada di kategori baik, harga Ultra Teh Kotak berada pada kategori kurang baik, keputusan pembelian berada pada kategori kurang baik, dan pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian sebesar 60,4% dan sisanya sebesar 39,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diamati di penelitian ini. Kata Kunci: Citra Merek, Harga, Keputusan Pem