PENGARUH SALES PROMOTION TERHADAP TUJUAN PENJUALAN PADA DEALER MOBIL TOYOTA AVANZA MERDEKA MOTOR BANDUNG
Main Author: | SRI AYU WAHYU NINGSIH, 142040134 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book Image |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/39950/1/BAB%20II.docx http://repository.unpas.ac.id/39950/2/COVER%20SKRIPSI.docx http://repository.unpas.ac.id/39950/2/DAFTAR%20PUSTAKA.doc http://repository.unpas.ac.id/39950/2/pengesahan2.jpg http://repository.unpas.ac.id/39950/2/BAB%201.doc http://repository.unpas.ac.id/39950/2/ABSTRAK%203.docx http://repository.unpas.ac.id/39950/ |
Daftar Isi:
- PT. Merdeka Motor adalahsuatuperusahaan yang bergerak di bidangotomotifyaitupenjualankendaraanrodaempat. PT Merdeka Motor inisendiriberdiriberdasarkanaktapendirianpadatahun 1992. PT Merdeka Motor hinggasaatinimemilikilinibisnisuntukpenjualanrodaempatdenganmerk Toyota serta ban mobil. Berdasarkanhasilpenelitianpermasalahanterkaitdengansales promotiondisebabkankarenapromosipenjualan yang diberikanperusahaanbelummaksimal. Tujuandaripenelitianiniuntukmengetahuipengaruhsales promotion terhadaptujuanpenjualanpada Dealer Toyota Merdeka Motor Bandung. Metodepenelitian yang digunakanyaitumetodekuantitatif. Teknikpengumpulan data dalampenelitianyaitupenelitiankepustakaandanpenelitianlangsungberupa yang meliputiobservasi, wawancaradanpenyebaranangketkepada 20 reponden. Teknikanalisis data yang digunakanyaituujivaliditas, ujireliabilitas instrument, regresi linier sederhana, koefisienkorelasi rank sperman, dankoefisiendeterminasi. Berdasarkanhasilpenelitianmenunjukkanbahwakontribusiataupengaruhsales promotionterhadaptujuanpenjualanadalahsebesar 88,17% sedangkansisanyasebesar 11,83% ditentukanolehfaktor-faktor lain diluarpenelitiansepertikualitasproduk, keputusanpembeliandanpenetapanharga. Saran-saran yang dapatpenelitikemukakandarihasilpenelitianyaituLebihfokusdalammeningkatkanperansales promotionuntukmeningkatkanpenjualanproduk. Denganmelibatkanseluruhsales promotion (peragaan, pameran, pertunjukandan lain-lain) akansemakinintensmenarik para calonkonsumendalampemburuanpenjualan. Kata Kunci : Sales Promotion danTujuanPenjualan