Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Atlet Sekolah Bola Voli Bandung Tetona)

Tersimpan di:
Main Authors: Asti Mustika Darmawanti, 144010266, Pembimbing I, Dr. H. Popo Suryana, SE., MSi.
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/39590/1/1.%20COVER%20ASTI.docx
http://repository.unpas.ac.id/39590/2/BAB%20I.docx
http://repository.unpas.ac.id/39590/3/BAB%20II.docx
http://repository.unpas.ac.id/39590/4/BAB%20II.docx
http://repository.unpas.ac.id/39590/5/BAB%20III%20start%2094.docx
http://repository.unpas.ac.id/39590/6/DAFTAR%20PUSTAKA.docx
http://repository.unpas.ac.id/39590/7/LEMBAR%20PENGESAHAN%20ASTI.pdf
http://repository.unpas.ac.id/39590/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/39590/1/1.%20COVER%20ASTI.docx
http://repository.unpas.ac.id/39590/2/BAB%20I.docx
http://repository.unpas.ac.id/39590/3/BAB%20II.docx
http://repository.unpas.ac.id/39590/4/BAB%20II.docx
http://repository.unpas.ac.id/39590/5/BAB%20III%20start%2094.docx
http://repository.unpas.ac.id/39590/6/DAFTAR%20PUSTAKA.docx
http://repository.unpas.ac.id/39590/7/LEMBAR%20PENGESAHAN%20ASTI.pdf
http://repository.unpas.ac.id/39590/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Bandung Printing)
    oleh: Yayang Gustiana, 154010161, et al.
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN CITRA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PT MYFAST SOLUTIONS)
    oleh: FAISAL, FAISAL
    Terbitan: (2017)
  • Analisis pengaruh citra perusahaan, ekuitas merek, harga produk, kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen serta dampaknya terhadap loyalitas pelanggan: Studi kasus pada pelanggan Kuinmart di Ciputat Tangerang Selatan
    oleh: Sutikno
  • PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS JASA DAN MANAJEMEN KERELASIAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TRAVEL AGENT
    oleh: GINA MANDHALICA LA S.P, et al.
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP CITRA PERUSAHAAN (Studi Kasus Jasa Transportasi PO Nusantara Jurusan Bandung - Kudus Tahun 2013)
    oleh: YANUAR RIZKY TIARMANTO
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...