Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Atlet Sekolah Bola Voli Bandung Tetona)

Tersimpan di:
Main Authors: Asti Mustika Darmawanti, 144010266, Pembimbing I, Dr. H. Popo Suryana, SE., MSi.
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/39590/1/1.%20COVER%20ASTI.docx
http://repository.unpas.ac.id/39590/2/BAB%20I.docx
http://repository.unpas.ac.id/39590/3/BAB%20II.docx
http://repository.unpas.ac.id/39590/4/BAB%20II.docx
http://repository.unpas.ac.id/39590/5/BAB%20III%20start%2094.docx
http://repository.unpas.ac.id/39590/6/DAFTAR%20PUSTAKA.docx
http://repository.unpas.ac.id/39590/7/LEMBAR%20PENGESAHAN%20ASTI.pdf
http://repository.unpas.ac.id/39590/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • Abstrak

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Bandung Printing)
    oleh: Yayang Gustiana, 154010161, et al.
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN CITRA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PT MYFAST SOLUTIONS)
    oleh: FAISAL, FAISAL
    Terbitan: (2017)
  • Analisis pengaruh citra perusahaan, ekuitas merek, harga produk, kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen serta dampaknya terhadap loyalitas pelanggan: Studi kasus pada pelanggan Kuinmart di Ciputat Tangerang Selatan
    oleh: Sutikno
  • PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS JASA DAN MANAJEMEN KERELASIAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TRAVEL AGENT
    oleh: GINA MANDHALICA LA S.P, et al.
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP CITRA PERUSAHAAN (Studi Kasus Jasa Transportasi PO Nusantara Jurusan Bandung - Kudus Tahun 2013)
    oleh: YANUAR RIZKY TIARMANTO
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...