PENGUKURAN KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KONSEP SERVICE QUALITY (PT. Telekomunikasi Indonesia (IndiHome))
Main Author: | DERI NOVIANDI, 143010055 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/39532/1/Deri_Noviandi_143010055.pdf http://repository.unpas.ac.id/39532/ http://teknik.unpas.ac.id |
Internet
http://repository.unpas.ac.id/39532/1/Deri_Noviandi_143010055.pdfhttp://repository.unpas.ac.id/39532/
http://teknik.unpas.ac.id
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |