PERSEPSI MAHASISWA FISIP UNPAS MENGENAI IKLAN SAMSUNG GALAXY GROWING UP DI YOUTUBE
Main Author: | Aprilliani Sri Rohmahtini, 142050296 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book Image |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/37829/1/BAB%20II%20APRIL.docx http://repository.unpas.ac.id/37829/1/DAFTAR%20PUSTAKA%20APRIL.docx http://repository.unpas.ac.id/37829/1/COVERRR%20APRIL.docx http://repository.unpas.ac.id/37829/1/ABSTRAK%20APRIL.docx http://repository.unpas.ac.id/37829/1/LEMBAR%20PENGESAHAN%20APRIL.jpg http://repository.unpas.ac.id/37829/1/BAB%20I%20APRIL.docx http://repository.unpas.ac.id/37829/ |
Daftar Isi:
- PenelitianiniberjudulPersepsiMahasiswa FISIP UnpasMengenaiIklan Samsung Galaxy Growing Up di Youtube. TujuandiadakanpenelitianiniadalahuntukmelihatsebaikapaPersepsiMahasiswaMengenaiIklan Samsung Galaxy Growing Up di Youtube, danbagaimanapenerapandariiklantersebutapakahmahasiswatertarikpadaprodukatautidak. Penelitianinimenggunakanpendekatankualitatifmetodedeskriptif. Data yang diperolehmelaluiwawancaradanobservasilangsungkelapanganuntukmencari data fakta yang terjadidilapangan, danmelaluistudipustaka. 12 informandariberbagaijurusan di FISIP UnpasdanInformanAhli. BerdasarkanhasilpenelitianPersepsiMahasiswa FISIP UnpasMengenaiIklan Samsung Growing Up di Youtubemakadiperolehhasilbahwaiklantersebutsudahterlihatmenarikbagimahasiswanamuniklantersebutmasih di pandangkurangmenarikolehbeberapamahasiswa di karenakaniklantersebutterlaluberlebihandalammembandingkanproduknyadengankompetitornya. Hal-hal yang inginpenelitisarankansebagaibahanmasukanbagi Samsung yaitudiharapkanpihak Samsung untukkedepannyadapatmengeluarkaniklan yang lebihmenarik, kreatif, danmudahdipahamiolehmasyarakatsehinggamasyarakattidakraguuntukmembeliprodukdari Samsung danjugabuatiklan yang mudahdiingatolehkhalayak.