Daftar Isi:
  • PenelitianiniberjudulPersepsiMahasiswa FISIP UnpasMengenaiIklan Samsung Galaxy Growing Up di Youtube. TujuandiadakanpenelitianiniadalahuntukmelihatsebaikapaPersepsiMahasiswaMengenaiIklan Samsung Galaxy Growing Up di Youtube, danbagaimanapenerapandariiklantersebutapakahmahasiswatertarikpadaprodukatautidak. Penelitianinimenggunakanpendekatankualitatifmetodedeskriptif. Data yang diperolehmelaluiwawancaradanobservasilangsungkelapanganuntukmencari data fakta yang terjadidilapangan, danmelaluistudipustaka. 12 informandariberbagaijurusan di FISIP UnpasdanInformanAhli. BerdasarkanhasilpenelitianPersepsiMahasiswa FISIP UnpasMengenaiIklan Samsung Growing Up di Youtubemakadiperolehhasilbahwaiklantersebutsudahterlihatmenarikbagimahasiswanamuniklantersebutmasih di pandangkurangmenarikolehbeberapamahasiswa di karenakaniklantersebutterlaluberlebihandalammembandingkanproduknyadengankompetitornya. Hal-hal yang inginpenelitisarankansebagaibahanmasukanbagi Samsung yaitudiharapkanpihak Samsung untukkedepannyadapatmengeluarkaniklan yang lebihmenarik, kreatif, danmudahdipahamiolehmasyarakatsehinggamasyarakattidakraguuntukmembeliprodukdari Samsung danjugabuatiklan yang mudahdiingatolehkhalayak.