Daftar Isi:
  • ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian konsumen (Survey pada Distro Hustle Bandung). Metode yang digunakan adalah deskriptif verifikatif. Objek penelitian adalah konsumen yang berbelanja di Distro Hustle Bandung dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis regresi linear berganda, korelasi berganda dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian secara simultan adalah sebesar 184,357. Sedangkan secara parsial kualitas produk memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dengan koefisien regresi sebesar 0,222 dan koefisien determinasi sebesar 32.2%. kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dengan koefisien regresi sebesar 0,541 dan koefisien determinasi sebesar 47% Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian