Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN MEDIA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH CITRA MEREK DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI ULANG PELANGGAN (Survey pada Pelanggan Distro Flatten Supreme Bandung)

Tersimpan di:
Main Authors: Muhammad Faisal Mufariq, 134010105, Pembimbing I, Dr. H. Juanim., SE., MSi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/37361/1/COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37361/2/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37361/3/ABSTRAK%20ind%20dan%20ing.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37361/4/BAB%201.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37361/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37361/6/BAB%20III.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37361/7/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37361/
http://fe.unpas.ac.id/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/37361/1/COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37361/2/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37361/3/ABSTRAK%20ind%20dan%20ing.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37361/4/BAB%201.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37361/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37361/6/BAB%20III.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37361/7/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37361/
http://fe.unpas.ac.id/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI ULANG PELANGGAN (Survey pada Pelanggan Distro Wadezig Bandung)
    oleh: Muhammad Nurizal A R, 144010415, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI ULANG PELANGGAN PADA DISTRO HUSTLE BANDUNG (Survey pada Pelanggan Distro Hustle Bandung)
    oleh: Ahmad Ma’ruf Listanto, 134010073, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DISTRO FLATTEN SUPREME (Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung)
    oleh: Hanhan Nofayana, 134010154, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DISTRO FLATTEN SUPREME (Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung)
    oleh: Hanhan nofayana, 134010154, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA MARONES COFFEE BANDUNG
    oleh: ARSHA GUSTINO, 164010342, et al.
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...