PENGARUH CITRA MEREK DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI ULANG PELANGGAN (Survey pada Pelanggan Distro Flatten Supreme Bandung)
Daftar Isi:
- ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek dan Media Sosial terhadap Minat Beli Ulang Pelanggan pada Distro Flatten Supreme Bandung. Distro Flatten Supreme Bandung merupakan sebuah distro yang menjual berbagai produk pakaian. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif verifikatif. Objek penelitian adalah pelanggan Distro Flatten Supreme Bandung dengan jumlah sampel sebanyak 93 responden. Analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis korelasi berganda, dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis pengaruh citra merek dan media sosial terhadap proses minat beli ulang secara simultan adalah sebesar 68,06%. Sedangkan secara parsial media sosial lebih besar pengaruhnya dari pada citra merek, karena berdasarkan perhitungan citra merek memiliki pengaruh 9,2% sedangkan media sosial memiliki pengaruh 58,9%.