PENGARUH PROMOTION, PEOPLE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPUASAN KONSUMEN TRANSPORTASI ONLINE GO-JEK (Studi Kasus pada Mahasiswa/I FEB dan FKIP Universitas Pasundan Bandung)

Main Authors: Leni Wahyuni, 144010255, Pembimbing I, Dr. H. Juanim., SE., MSi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/37017/1/COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37017/2/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37017/3/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37017/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37017/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37017/6/DAPUS.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37017/7/BAB%20III.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37017/
http://fe.unpas.ac.id/