Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH PROMOTION, PEOPLE DAN...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH PROMOTION, PEOPLE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPUASAN KONSUMEN TRANSPORTASI ONLINE GO-JEK (Studi Kasus pada Mahasiswa/I FEB dan FKIP Universitas Pasundan Bandung)
Tersimpan di:
Main Authors:
Leni Wahyuni, 144010255
,
Pembimbing I, Dr. H. Juanim., SE., MSi
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2018
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access:
http://repository.unpas.ac.id/37017/1/COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37017/2/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37017/3/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37017/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37017/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37017/6/DAPUS.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37017/7/BAB%20III.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37017/
http://fe.unpas.ac.id/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH INOVASI PRODUK, GAYA HIDUP DAN CITRA MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Mobil Datsun Go Dan Go+ Di Dealer PT. Indomobil Nissan Datsun Bandung)
oleh: Feiko Revoliady Robin, 144010382, et al.
Terbitan: (2018)
PENGARUH IKLAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SARIMI (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEB Universitas Pasundan)
oleh: Ninik Utami Saiman, 144010219, et al.
Terbitan: (2018)
PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ULTRA TEH KOTAK (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEB Universitas Pasundan Bandung)
oleh: FEBRIANA PUTRI PRATIWI, 114010078, et al.
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN LAZADA.CO.ID (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pasundan Bandung)
oleh: Farid Ripaldi, 154010017, et al.
Terbitan: (2019)
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP CITRA MEREK DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK SARIAYU (Survei Pada Mahasiswi FEB Universitas Pasundan Bandung)
oleh: RISA RISTIANI, 144010181, et al.
Terbitan: (2018)
×
Loading...