Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH PROMOTION, PEOPLE DAN...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PROMOTION, PEOPLE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPUASAN KONSUMEN TRANSPORTASI ONLINE GO-JEK (Studi Kasus pada Mahasiswa/I FEB dan FKIP Universitas Pasundan Bandung)

Tersimpan di:
Main Authors: Leni Wahyuni, 144010255, Pembimbing I, Dr. H. Juanim., SE., MSi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/37017/1/COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37017/2/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37017/3/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37017/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37017/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37017/6/DAPUS.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37017/7/BAB%20III.pdf
http://repository.unpas.ac.id/37017/
http://fe.unpas.ac.id/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH INOVASI PRODUK, GAYA HIDUP DAN CITRA MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Mobil Datsun Go Dan Go+ Di Dealer PT. Indomobil Nissan Datsun Bandung)
    oleh: Feiko Revoliady Robin, 144010382, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH IKLAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SARIMI (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEB Universitas Pasundan)
    oleh: Ninik Utami Saiman, 144010219, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ULTRA TEH KOTAK (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEB Universitas Pasundan Bandung)
    oleh: FEBRIANA PUTRI PRATIWI, 114010078, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN LAZADA.CO.ID (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pasundan Bandung)
    oleh: Farid Ripaldi, 154010017, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP CITRA MEREK DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK SARIAYU (Survei Pada Mahasiswi FEB Universitas Pasundan Bandung)
    oleh: RISA RISTIANI, 144010181, et al.
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...