Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH FITUR PRODUK DAN CITR...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH FITUR PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ADVAN (Suatu Survey pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan)

Tersimpan di:
Main Authors: FATWA NUR ISKANDAR, 144010207, Pembimbing I, Wasito., SE.,MSIE
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Image
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/36885/1/Cover%20Advan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/36885/2/Lembar%20Pengesahan%20Advan.jpg
http://repository.unpas.ac.id/36885/3/Abstrak%20Advan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/36885/4/BAB%20I%20ADVAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/36885/5/BAB%20II%20ADVAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/36885/6/BAB%20III%20ADVAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/36885/7/Daftar%20Pustaka%20Advan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/36885/
http://fe.unpas.ac.id/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/36885/1/Cover%20Advan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/36885/2/Lembar%20Pengesahan%20Advan.jpg
http://repository.unpas.ac.id/36885/3/Abstrak%20Advan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/36885/4/BAB%20I%20ADVAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/36885/5/BAB%20II%20ADVAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/36885/6/BAB%20III%20ADVAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/36885/7/Daftar%20Pustaka%20Advan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/36885/
http://fe.unpas.ac.id/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH HARGA DAN FITUR PRODUK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG SERI GALAXY J (Survei pada Mahasiswa/i Jurusan Manajemen Universitas Pasundan Bandung)
    oleh: Fiqri Mohammad Zein, 134010402, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DAN PENGALAMAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA (Survey Pada Mahasiswa Program Studi Manejemen Angkatan 2015 Dan 2016 Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung)
    oleh: NELSON SAPUTRA NANDA, 154010007, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung)
    oleh: Fachrizal Maulana, 144010360, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE LAZADA.CO.ID (Survei pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan)
    oleh: Hanada Damar, 144010144, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN FITUR TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE/SMARTPHONE MEREK SMARTFREN (Suvey Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pasundan Bandung)
    oleh: Putri Silvia Permatasari, 124010022
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...