Daftar Isi:
  • ABSTRAK Manjemen pemasaran merupakan seni dan ilmu untuk memilih pasar sasaran dan meraih, mempertahankan, serta menumbuhkan pelanggan dengan menciptakan, menghantarkan, dan mengkomunikasikan nilai pelanggan yang unggul. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh fitur produk dan citra merek terhadap proses keputusan pembelian smartphone advan baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel 93 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan menyebarkan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda, uji hipotesis dan koefesiendeterminasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa fitur produk, citra merek dan proses keputusan pembelian smartphone advan cukup baik. Secara parsial citra merek lebih besar pengaruhnya terhadap proses keputusan pembelian yaitu sebesar 59,8%, sedangkan fitur produk kecil pengaruhnya terhadap proses keputusan pembelian yaitu sebesar 17,9%. Kata Kunci : Fitur Produk, Citra Merek dan Proses Keputusan Pembelian