Daftar Isi:
  • ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui fenomena dan mendapatkan bukti empiris, juga kesimpulan mengenai pengaruh citra merek dan promosi terhadap keputusan pembelian Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Amidis (Survei Pada Pembeli Amidis Di Distributor Jatinangor Kabupaten Sumedang). Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif, teknik sampling yang digunakan adalah sampling non-probability. Penelitian ini melakukan survei terhadap 100 orang responden. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil pada penelitian ini mengungkapkan bahwa citra merek Amidis berada pada kategori cukup baik, promosi Amidis berada pada kategori cukup baik, keputusan pembelian berada pada kategori cukup baik, dan pengaruh citra merek dan promosi terhadap keputusan pembelian sebesar 52,12% dan sisanya sebesar 47,88% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diamati dalam penelitian ini. Kata Kunci: Citra Merek, Promosi, Keputusan Pembelian.