PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BUSANA MUSLIM NAFISA PRODUCTION (Survey Pada Konsumen Produk Busana Muslim Nafisa Production Cabang Pasar Baru Square Bandung)

Main Authors: Ikrillah, 144010066, Pembimbing 1, Dr.H. Undang Juju SE., M. Si
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/36105/1/COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/36105/2/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/36105/3/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/36105/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/36105/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/36105/6/BAB%20III.pdf
http://repository.unpas.ac.id/36105/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/36105/
http://fe.unpas.ac.id/
Daftar Isi:
  • ABSTRAK Dunia fashion di Indonesia kini telah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Kemajuan trend mode busana muslim yang up to date dengan berbagai macam model busana muslim yang ada membawa perubahan pada perilaku pengguna busana muslim di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Celebrity Endorser dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Busana Muslim Nafisa Production Cabang Pasar Baru Square Bandung (Survey pada Konsumen Produk Busana Muslim Nafisa Production Cabang Pasar Baru Square Bandung). Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 95 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode sampling aksidental. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan metode verifikatif. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, uji hipotesis parsial dan simultan, koefisien determinasi parsial dan simultan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan terbukti bahwa celebrity endorser dan citra merek memberikan pengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Hasil uji hipotesis secara simultan menunjukan kedua variabel berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dan secara parsial menunjukan bahwa variabel celebrity endorser dan citra merek mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Celebrity Endorser, Citra Merek, Keputusan Pembelian