Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG LION AIR (Studi pada Penumpang PT. Lion Air Bandara Husein Sastranegara Bandung)

Tersimpan di:
Main Authors: Chrismayana Anastasia Saragih, 164010328, Pembimbing I, Dr. H. Popo Suryana, SE., MSi.
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/35510/1/1.%20Cover%20Tasya.pdf
http://repository.unpas.ac.id/35510/2/2.%20lembar%20pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/35510/3/6.%20BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/35510/4/7.%20BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/35510/5/8.%20BAB%20III.pdf
http://repository.unpas.ac.id/35510/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/35510/
http://fe.unpas.ac.id/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/35510/1/1.%20Cover%20Tasya.pdf
http://repository.unpas.ac.id/35510/2/2.%20lembar%20pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/35510/3/6.%20BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/35510/4/7.%20BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/35510/5/8.%20BAB%20III.pdf
http://repository.unpas.ac.id/35510/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/35510/
http://fe.unpas.ac.id/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) BANDUNG (Survey Pada Penumpang Kereta Api Ciremai Ekspres Jurusan Bandung – Cirebon)
    oleh: Juliyanto, 144010479, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG LION AIR (STUDI KASUS: KEBERANGKATAN BANDARA BIM)
    oleh: Aknil, Maiyusta, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH SISTEM PENYAMPAIAN JASA (SERVICE DELIVERY SYSTEM) TERHADAP CUSTOMER TRUST MASKAPAI LION AIR: Studi Kasus Pada Penumpang Lion Air di Bandara Husein Sastranegara Bandung
    oleh: Matondang, Hery Fredy
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH TEKNOLOGI INFORMASI DAN KARAKTERISTIK SISTEM AKUNTANSI MANAJEMEN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) kota Bandung dan PT. Angkasa Pura II Bandara Husein Sastranegara
    oleh: Saraswati Hartati Ningrum, 144020307, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH LOKASI, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG PADA HOTEL BREEZE BANDUNG
    oleh: Ratna Ningtiastuti, 114010025, et al.
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...