PENGARUH CITRA KOPERASI, KUALITAS PELAYANAN, DAN MOTIVASI ANGGOTA TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA SERTA DAMPAKNYA PADA PARTISIPASI ANGGOTA KOPERASI PRIMER PERKREDITAN DI DKI JAKARTA Studi Pada Anggota Koperasi Primer Anggota Pusat Koperasi Kredit Dki Jakarta
Main Author: | Agung Sudjatmoko, NPM. 119113004 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/34006/1/revisi%20jurnal%20akhir_Agung%20Sudjatmoko%20-%20Copy.docx http://repository.unpas.ac.id/34006/ |
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengkaji dan menganalisis Citra Koperasi, Kualitas Pelayanan, dan Motivasi Anggota serta pengaruhnya terhadap kepuasaan anggota koperasi dan implikasinya pada partisipasi Anggota Koperasi Primer Anggota Pusat Koperasi Kredit DKI Jakarta. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey (Indrawan, Yaniawati, 2016), dengan melibatkan sebanyak 400 responden melalui teknik sampling yang digunakan adalah proportional cluster ramdom sampling. dan teknik pengambilan data menggunakan kuesioner, observasi dan wawancara, dengan teknik analisis menggunakan analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukkan, terdapat pengaruh yang signifikan baik secara parsial maupun secara simultan, dari fungsi citra koperasi, kualitas pelayanan dan motivasi anggota terhadap kepuasan anggota serta dampaknya pada partisipasi anggota koperasi perkreditan di DKI Jakarta. Kata kunci: Citra Koperasi, Kualitas Pelayanan, Motivasi Anggota, Kepuasaan Anggota dan Partisipasi Anggota.