STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN DI PT. PUSRI PALEMBANG
Main Author: | Arief Kurniawan, 142050067 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book Image |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/33613/1/COVER.docx http://repository.unpas.ac.id/33613/1/ABSTRAK.docx http://repository.unpas.ac.id/33613/1/BAB%20I.docx http://repository.unpas.ac.id/33613/1/DAFTAR%20PUSTAKA.docx http://repository.unpas.ac.id/33613/1/BAB%20II.docx http://repository.unpas.ac.id/33613/1/LEMBAR%20PENGESAHAN.jpg http://repository.unpas.ac.id/33613/ |
Daftar Isi:
- Penelitian berjudul Strategi Public Relations Dalam Meningkatkan Citra Perusahaan di PT. Pusri Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi yang dilakukan public relations PT. Pusri Palembang dalam meningkatkan citra perusahaannya. Serta untuk mengetahui hambatan-hambatan apa saja yang di dapatkankan public relations PT. Pusri Palembang dalam pelaksanaan strateginya tersebut, dan usaha-usaha yang dilakukan untuk menghadapi hambatan tersebut. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dengan teknik pengumpulan data yang terdiri dari studi kepustakaan dan studi lapangan. Studi lapangan terdiri dari observasi, wawancara, dan angket. Sampel yang digunakan yaitu sampel probability dengan menggunakan teknik sampel random. Maka data responden yang diambil adalah 100 orang responden yang menjadi sampel penelitian berdasarkan saran pembimbing. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa strategi public relations PT. Pusri Palembang sangat berhasil dalam meningkatkan citra perusahaannya. Hal-hal yang ingin menjadi saran peneliti sebagai masukan PT. Pusri Palembang adalah dengan lebih banyak mengadakan acara yang bertema sosial karena dengan itu masyarakat akan lebih memandang citra yang baik untuk perusahaannya.