Daftar Isi:
  • ABSTRAK Manjemen pemasaran merupakan seni dan ilmu untuk memilih pasar sasaran dan meraih, mempertahankan, serta menumbuhkan pelanggan dengan menciptakan, menghantarkan, dan mengkomunikasikan nilai pelanggan yang unggul. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga dan desain produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada distro Screamous Bandung baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan ver if i katif dengan jumlah sampel 78 responden . Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan menyebarkan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis analisis regresi linier berganda, korelasi berganda, uji hipotesis dan koefesien determinasi . Hasil penelitian ini menunjukan bahwa harga , desain produk dan keputusan pembelian konsumen pada distro Screamous Bandung sudah cukup baik. Secara parsial harga lebih besar pengaruhnya terhadap keputusan pembelian konsumen yait u sebesar 61,3%, sedangkan desain produk kecil pengaruhnya terhadap keputusan pembelian konsumen yaitu sebesar 25,3%. Kata Kunci : Harga , Desain Produk dan Keputusan Pembelian Konsumen