PENGARUH PENYAMPAIAN JASA TERHADAP KEPUASAN SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPERCAYAAN PASIEN DI PUSKESMAS RUSUNAWA KOTA BANDUNG

Main Author: RADIETYA KUSUMA WARDHANA, NPM. 138020163
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/3265/1/DAFTAR.pdf
http://repository.unpas.ac.id/3265/2/BAB%201.pdf
http://repository.unpas.ac.id/3265/3/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/3265/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris mengenai “Pengaruh Penyampaian Jasa Terhadap Kepuasan Serta Implikasinya pada Kepercayaan Pasien di Puskesmas Rusunawa Kota Bandung”. Hasil penelitian ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan, kepuasan dan kepercayaan pasien khususnya Puskesmas Rusunawa Kota Bandung dan Puskesmas di Kota Bandung pada umumnya. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dengan menggunakan kuesioner disertai dengan teknik observasi dan kepustakaan, teknik sampling menggunakan consecutive sampling. Pengumpulan data di lapangan dilaksanakan pada tahun 2015. Teknik analisis data menggunakan Analisis Jalur (Path Analysis). Hasil penelitian menunjukan bahwa masing-masing variabel yaitu penyampain jasa berpengaruh terhadap kepuasan pasien dan kepercayaan pasien, kepuasan pasien berpengaruh terhadap kepercayaan pasien serta penyampaian jasa berpengaruh terhadap kepercayaan pasien melalui kepuasan pasien di Puskesmas Rusunawa Kota Bandung. Kata Kunci : Penyampain Jasa, Kepuasan Pasien dan Kepercayaan Pasien