Daftar Isi:
  • ABSTRAK Perusahaan dapat berlangsung dengan baik dan dapat mencapai tujuan perusahaan, jika perusahaan mampu menetapkan strategi pemasaran yang baik. Dalam manajemen terdapat fungsi-fungsi perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, dan pengawasan maka dalam manajemen pemasaran juga dipakai fungsi-fungsi tersebut untuk melakukan pelaksanaan pemasaran. Dalam perkembangan pemasaran untuk membidik pasar sasaran, meraih dan mempertahankan pasar membutuhkan manajemen pemasaran agar di dapat konsep dasar strategi pemasaran seperti segmentasi pasar, target pasar dan posisi pasar Berkembangnya teknologi informasi menyebabkan konsumen dapat dengan cepat mengetahui informasi tentang keberadaan suatu produk. Perusahaan dituntut untuk dapat memberikan infomasi tentang produknya secara tepat sehingga mendapatkan tanggapan positif dari konsumen. Strategi pemasaran yang dapat dilakukan perusahan adalah memberikan informasi kepada konsumen melalui harga dan suasana cafe. Penggunaan suasana cafe dalam beriklan diharapkan dapat menarik perhatian konsumen serta meningkatkan awareness produk. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh harga dan suasana cafe dan kepuasan konsumen. Hasil penelitian berdasarkan analisis regresi linier berganda menunjukan bahwa harga dan suasan cafe berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kata kunci : Harga, Suasana Cafe, Kepuasan Konsumen