Implementasi Layanan Helpdesk (Studi Kasus Fakultas Teknik Unpas)
Main Authors: | RISKA ULFAH PUJIANI, 133040014, Muhammad Tirta Mulia, DS, Sandra Islama Putra, DS |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/32495/1/133040014_abstrak_20171.pdf http://repository.unpas.ac.id/32495/2/133040014_bab1_20171.pdf http://repository.unpas.ac.id/32495/3/133040014_cover_dll_20171.pdf http://repository.unpas.ac.id/32495/ http://teknik.unpas.ac.id |
Internet
http://repository.unpas.ac.id/32495/1/133040014_abstrak_20171.pdfhttp://repository.unpas.ac.id/32495/2/133040014_bab1_20171.pdf
http://repository.unpas.ac.id/32495/3/133040014_cover_dll_20171.pdf
http://repository.unpas.ac.id/32495/
http://teknik.unpas.ac.id
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |