PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP CITRA MEREK DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MEREK FRESTEA (Survey Pada Mahasiswa/i Program Studi Manajemen FEB UNPAS Bandung)

Main Author: Maria Apriyani, 124010037
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/31583/1/COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/31583/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/31583/3/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/31583/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/31583/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/31583/6/BAB%20III.pdf
http://repository.unpas.ac.id/31583/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/31583/
http://fe.unpas.ac.id/
Daftar Isi:
  • ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui fenomena dan mendapatkan bukti empiris, juga kesimpulan mengenai pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap citra merek dan dampaknya terhadap keputusan pembelian merek Frestea (survei pada mahasiswa/i program studi manajemen FEB UNPAS Bandung). Penelitian ini mrnggunakan metode deskriptif dan verifikatif, teknik sampling yang digunakan adalah sampling non-probability. Penelitian ini melakukan survei terhadap 93 orang responden. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis jalur. Hasil pada penelitian ini mengungkapkan bahwa kualitas produk merek Frestea berada pada kategori tidak baik, promosi yang dilakukan perusahaan Frestea berada pada kategori baik, citra merek Frestea berada pada kategori baik, keputusan pembelian konsumen pada merek Frestea berada pada kategori baik, dan pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap citra merek dan dampaknya terhadap keputusan pembelian merek Frestea sebesar 57,6%. Kata Kunci: Kualitas produk, Promosi, Citra Merek, Keputusan Pembelian