PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI CAFÉ HALAMAN
Main Author: | Agung Gumilar, 104010251 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book Image |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/31453/1/Cover%20Judul.docx http://repository.unpas.ac.id/31453/2/lembar%20pengesahan.jpg http://repository.unpas.ac.id/31453/3/ABSTRAK.docx http://repository.unpas.ac.id/31453/4/BAB%20I.docx http://repository.unpas.ac.id/31453/5/BAB%20II.docx http://repository.unpas.ac.id/31453/6/BAB%20III.docx http://repository.unpas.ac.id/31453/7/DAFTAR%20PUSTAKA.docx http://repository.unpas.ac.id/31453/ http://fe.unpas.ac.id/ |
Internet
http://repository.unpas.ac.id/31453/1/Cover%20Judul.docxhttp://repository.unpas.ac.id/31453/2/lembar%20pengesahan.jpg
http://repository.unpas.ac.id/31453/3/ABSTRAK.docx
http://repository.unpas.ac.id/31453/4/BAB%20I.docx
http://repository.unpas.ac.id/31453/5/BAB%20II.docx
http://repository.unpas.ac.id/31453/6/BAB%20III.docx
http://repository.unpas.ac.id/31453/7/DAFTAR%20PUSTAKA.docx
http://repository.unpas.ac.id/31453/
http://fe.unpas.ac.id/
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |