Daftar Isi:
  • SkripsiiniberjudulPersepsiMasyarakatUsiaProduktifMengenaiMaraknyaCoffee Shop di Kota Bandung. Tujuandiadakanyapenelitianiniadalahuntukmengetahuisensasi, atensidaninterpretasisehinggadapatmengetahuisepertiapaPersepsiMasyarakatUsiaProduktifMengenaiMaraknyaCoffee Shop di Kota Bandung sertamengetahuimotivasitiapindividumendatangicoffee shop. Metode yang penelitigunakandalampenelitianiniyaitumenggunakanmetodepenelitiankualitatifkarenadenganmetodepenelitiankualitatifpenelitidapatmemperoleh data denganmenggunkanteknikwawancarasertaobservasisecaralangsungsehingga data tersebutdapatmelengkapipenelitianinidan juga menghasilkan data deskriptifberupa kata-kata tertulisataulisandari para informandanperilaku yang diamati. Unit sampelnyayaitu 1 orang informanahlidariBox Of Coffee, dan 10 orang informanpendukungdarimasyarakat Kota Bandung. BerdasarkanhasilpenelitianPersepsiMasyarakatUsiaProduktifMengenaiMaraknyaCoffee Shop di Kota Bandung makadiperolehhasilbahwacoffee shop sudahmenjadigayahidupbarubagimasyarakatnamuncoffee shop menimbulkanpolemik di masyarakatkarenadinilaimengubahpolahidupmasyarakatkearah hedonism ataupunkonsumtif. Hal-hal yang inginpenelitirekomendasikansebagaibahanmasukanbagicoffee shop yaitulebihditingkatkanlagikualitaspelayananya, danberadaptasiterhadapmotivasiataupunalasanmasyarakatmendatangicoffee shop, sehinggakonsumendapatterfasilitasidancalonkonsumenmemilikiketertarikanuntukmendatangicoffee shop tersebut. Sedangkan saran bagimasyarakatyaitulebihbijaklahdalammenerimagayahidup yang barusehinggamasyarakat tidak merasadirugikanolehperubahanpolahidup.