PEMBANGUNAN BASIS PENGETAHUAN (KNOWLEDGE BASE) PADA HELPDESK SITU AKADEMIK UNTUK MAHASISWA Studi Kasus :Fakultas Teknik Universitas Pasundan
Main Authors: | NADYA NUR AKMALIA, 123040204, Ririn Dwi Agustin, DS, Rita Rijayanti, DS |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/31016/1/123040204_abstrak_20162.pdf http://repository.unpas.ac.id/31016/2/123040204_bab1_20162.pdf http://repository.unpas.ac.id/31016/3/123040204_cover_dll_20162.pdf http://repository.unpas.ac.id/31016/ http://teknik.unpas.ac.id |
Internet
http://repository.unpas.ac.id/31016/1/123040204_abstrak_20162.pdfhttp://repository.unpas.ac.id/31016/2/123040204_bab1_20162.pdf
http://repository.unpas.ac.id/31016/3/123040204_cover_dll_20162.pdf
http://repository.unpas.ac.id/31016/
http://teknik.unpas.ac.id
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |