PEMBANGUNAN BASIS PENGETAHUAN (KNOWLEDGE BASE) PADA HELPDESK SITU AKADEMIK UNTUK MAHASISWA Studi Kasus :Fakultas Teknik Universitas Pasundan

Main Authors: NADYA NUR AKMALIA, 123040204, Ririn Dwi Agustin, DS, Rita Rijayanti, DS
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/31016/1/123040204_abstrak_20162.pdf
http://repository.unpas.ac.id/31016/2/123040204_bab1_20162.pdf
http://repository.unpas.ac.id/31016/3/123040204_cover_dll_20162.pdf
http://repository.unpas.ac.id/31016/
http://teknik.unpas.ac.id

Internet

http://repository.unpas.ac.id/31016/1/123040204_abstrak_20162.pdf
http://repository.unpas.ac.id/31016/2/123040204_bab1_20162.pdf
http://repository.unpas.ac.id/31016/3/123040204_cover_dll_20162.pdf
http://repository.unpas.ac.id/31016/
http://teknik.unpas.ac.id

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.