PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA SUBTEMA KEBERAGAMAN BUDAYA BANGSAKU (Penelitian Tindakan Kelas Pada Tema Indahnya Kebersamaan Subtema Keberagaman Budaya Bangsaku di Kelas IV SD Negeri 8 Manggar Tahun Ajaran 2017/2018)

Main Author: SELLY PARLINA, 135060034
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/30703/1/1.%20COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/30703/2/7.%20ABSTRAK%203%20BAHASA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/30703/2/11.%20BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/30703/3/12.%20BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/30703/4/13.%20BAB%20III.pdf
http://repository.unpas.ac.id/30703/4/14.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.unpas.ac.id/30703/5/16.%20BAB%20V.pdf
http://repository.unpas.ac.id/30703/5/18.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/30703/
http://fkip.unpas.ac.id/