FUNGSI IKLAN DALAM MENINGKATKAN MINAT PENGUNJUNG PADA SAUNG ANGKLUNG UDJO DI KOTA BANDUNG
Daftar Isi:
- Penelitian ini berjudul “Fungsi Iklan Dalam Meningkatakan Minat Pengunjung Saung Angkulng Udjo Di Kota Bandung”. Tujuan diadakanya penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana fungsi Humas yang dilakukan untuk menjalin hubungan dengan calon pengunjung agar meningkatkan minat berkunjung ke Saung Angklung Udjo. Penelitian ini berdasarkan kepada teori integrasi infomasi yang bermaksud mengakumulasikan dan mengorganisasikan informasi yang diperolehnya tentang sekelompok orang, objek, situasi atau ide-ide untuk membentuk sikap yang sesuai dengan konsep yang terbentuk dari hasil penerimaan informasi tersebut, menjadi sebuah keinginan atau minat calon pengunjung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif, dimana metode ini merupakan suatu penelitian yang mengambarkan tentang karakteristik (ciri-ciri) individu, situasi atau kelompok tertentu. Dan tidak mencari atau menjelaskan hubungan, tidak menguji hipotesis ataupun membuat prediksi tertentu. Teknik sampling yang digunakan adalah Acidental Sampling yang merupakan bagian dari teknik non-probability sampling (sampel non-probability). Hal-hal yang pemeliti diremomendasikan, Diperbanyak event agar kegiatan promosi lebih menarik, dan mendukung program CSR lebih efesien