Daftar Isi:
  • ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Suasana Toko dan Keragaman Produk terhadap Keputusan Pembelian konsumen baik secara simultan maupun parsial. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, analisis regresi linier berganda, analisis korelasi ganda dan analisis koefisien determinasi. Pengujian hipotesis ini melalui uji F untuk simultan dan uji t untuk parsial dengan menggunakan program SPSS 23.0 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan Suasana Toko dan Keragaman Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian sebesar 67,30%, secara parsial Suasana Toko terhadap keputusan pembelian berpengaruh sebesar 37,9%, dan Keragaman Produk terhadap keputusan pembelian berpengaruh sebesar 29,4%. Keywords : Pengaruh Suasana Toko dan Keragaman Produk terhadap Keputusan Pembelian.