Daftar Isi:
  • ABSTRAK Manajemenpemasaranmerupakansenidanilmuuntukmemilihpasarsasarandanmeraih, mempertahankan, sertamenumbuhkanpelanggandenganmenciptakan, menghantarkan, danmengkomunikasikannilaipelanggan yang unggul. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produkdansuasanatoko terhadap kepuasan konsumen pada Distro Badger Invaders Kota Bandung baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah 66 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan menyebarkan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi ganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan besar pengaruh kualitas produkdansuasanatoko terhadap kepuasan konsumen pada Distro Badger Invaders Kota Bandung dapat dikatakan cukup baik. Suasanatokoyang ditampilkanmemberikan pengaruh yang besar pada konsumen dibandingkan dengan kualitas produkdistro yang dijual. Kata Kunci:Kualitas Produk, SuasanaToko dan KepuasanKonsumen