PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN CITRA MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO (Survey pada pengguna Sepeda Motor Yamaha Mio Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung)

Main Author: Hayatullah Khoiri, 134010058
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Image
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/30102/1/cover.docx
http://repository.unpas.ac.id/30102/2/Lembar%20pengesahan.jpg
http://repository.unpas.ac.id/30102/3/ABSTRAK.docx
http://repository.unpas.ac.id/30102/4/BAB%201.docx
http://repository.unpas.ac.id/30102/5/BAB%202%20piks.docx
http://repository.unpas.ac.id/30102/6/BAB%203.docx
http://repository.unpas.ac.id/30102/7/Daftar%20Pustaka%20fix.docx
http://repository.unpas.ac.id/30102/
http://fe.unpas.ac.id/