PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN CITRA MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO (Survey pada pengguna Sepeda Motor Yamaha Mio Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung)
Main Author: | Hayatullah Khoiri, 134010058 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book Image |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/30102/1/cover.docx http://repository.unpas.ac.id/30102/2/Lembar%20pengesahan.jpg http://repository.unpas.ac.id/30102/3/ABSTRAK.docx http://repository.unpas.ac.id/30102/4/BAB%201.docx http://repository.unpas.ac.id/30102/5/BAB%202%20piks.docx http://repository.unpas.ac.id/30102/6/BAB%203.docx http://repository.unpas.ac.id/30102/7/Daftar%20Pustaka%20fix.docx http://repository.unpas.ac.id/30102/ http://fe.unpas.ac.id/ |
Daftar Isi:
- ABSTRAK Penelitianinibertujuanuntuk menguji dan menganalisis secara empirirs mengenai pengaruhdariiklantelevisi dancitramerekterhadap proseskeputusanpembelianSepeda Motor Yamaha mio. Penelitian ini menggunakan metode Deskriptif dan metode verifikatif. Dan Teknik pengumpulan data yang digunakandalampenelitianiniadalahdengan menggunakan kuesioner yang dikumpulkandari100 responden di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Univesrsitas Pasundan Bandung yang telahmelihat, mengetahui, danmenggunakanproduk sepeda Motor Yamaha mio. Teknikpengambilansampel yang digunakandalampenelitianinimenggunakan metodeproponate stratified random sampling, kemudian data diprosesmenggunakananalisaregresiberganda. Hasildaripenelitianinimenunjukanbahwasecaraparsialdansimultanterbuktibahwaiklan televisedancitramerekberpengaruhsecarasignifikanterhadapproses keputusanpembelian. Besarnya pengaruh Iklan televisi terhadap proses keputusan pembelian adalah sebesar31,3% dan besarnya pengaruh citra merek terhadap proses keputusan pembelian adalah sebesar 30,3 %.NilaiAdjusted R Square nyaadalah 0,617 yang berartitotal pengaruh yang diberikansebesar61,7% terhadapvariabeldependen. Sementarasisanya38,3% lainnyadapatdijelaskanolehfaktorlainnya yang tidakdiujidalampenelitianini. Kata kunci: IklanTelevisi, Citra Merek, ProsesKeputusanPembelian.