PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH (Survei Pada Nasabah Tabungan Tanda Mata Bank Bjb Kantor Cabang Tamansari Bandung)
Main Author: | SUSY HERMAYANI, NPM : 158 020 080 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/28338/1/DAFTAR%20ISI%2C2017.doc http://repository.unpas.ac.id/28338/2/BAB%20I%20bu%20Susi%2C%20Feb%202017%20.doc http://repository.unpas.ac.id/28338/3/bab%20II%2C%202017.doc http://repository.unpas.ac.id/28338/4/DAFTAR%20PUSTAKA.doc http://repository.unpas.ac.id/28338/ |
Internet
http://repository.unpas.ac.id/28338/1/DAFTAR%20ISI%2C2017.dochttp://repository.unpas.ac.id/28338/2/BAB%20I%20bu%20Susi%2C%20Feb%202017%20.doc
http://repository.unpas.ac.id/28338/3/bab%20II%2C%202017.doc
http://repository.unpas.ac.id/28338/4/DAFTAR%20PUSTAKA.doc
http://repository.unpas.ac.id/28338/
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |