PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH (Survei Pada Nasabah Tabungan Tanda Mata Bank Bjb Kantor Cabang Tamansari Bandung)

Main Author: SUSY HERMAYANI, NPM : 158 020 080
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/28338/1/DAFTAR%20ISI%2C2017.doc
http://repository.unpas.ac.id/28338/2/BAB%20I%20bu%20Susi%2C%20Feb%202017%20.doc
http://repository.unpas.ac.id/28338/3/bab%20II%2C%202017.doc
http://repository.unpas.ac.id/28338/4/DAFTAR%20PUSTAKA.doc
http://repository.unpas.ac.id/28338/
Daftar Isi:
  • Susy Hermayani, Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa terhadap Kepuasan serta Dampaknya pada Loyalitas Nasabah (Survei Pada Nasabah Tabungan Tanda Mata Bank Bjb Kantor Cabang Tamansari Bandung), di bawah bimbingan Dr. H. Undang Juju.,SE.,M.P sebagai pembimbing utama dan dan Dr. Tita Setiawati.,SE.,MM sebagai pembimbing pendamping. Hasil penelitian ini diharapkan dapat membantu manajemen pelaksana yang beroperasi di wilayah kerja bank bjb dalam menentukan kebijakan atau mengkoordinir keputusan, serta mempermudah proses implementasi strategi pemasaran dalam rangka mencapai tujuan perusahaan. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dengan menggunakan kuesioner disertai dengan teknik observasi dan kepustakaan, teknik pengambilan sampel menggunakan consecutive sampling. Pengumpulan data di lapangan dilaksanakan pada tahun 2017. Teknik analisis data menggunakan Analisis Jalur. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara umum persepsi nasabah terhadap bauran pemasaran jasa, kepuasan masuk dalam kategori baik dan cukup puas begitu juga dengan loyalitas nasabah secara umum cukup loyal. Bauran pemasaran jasa secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan nasabah bank bjb Kantor Cabang Tamansari Bandung secara parsial dapat diketahui bahwa sub variabel produk, harga, dan lokasi tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, serta kepuasan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah. Kata Kunci : Bauran Pemasaran Jasa, Kepuasan, Loyalitas Nasabah I. PENDAHULUAN