FENOMENA JAPANESE FOOD DIKALANGAN FOOD BLOGGER KOTA BANDUNG
Main Author: | M Didit Ramadhan, 132050296 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/28198/1/Cover.docx http://repository.unpas.ac.id/28198/2/ABSTRAK.docx http://repository.unpas.ac.id/28198/3/BAB%20I.docx http://repository.unpas.ac.id/28198/4/BAB%20II.docx http://repository.unpas.ac.id/28198/5/DAFTAR%20PUSAKA.docx http://repository.unpas.ac.id/28198/6/LEMBAR%20PENGESAHAN.docx http://repository.unpas.ac.id/28198/ |
Daftar Isi:
- Skiprsi yang berjudulFenomena Japanese food dikalanganFood Blogger Kota Bandung bertujuanuntukmengetahuifenomenaserta motif dibalikpemilihanJapanese foodolehparafood blogger di Kota Bandung denganmenggunakanstudifenomenologi. Metode yang digunakandalampenelitianiniadalahpenelitiankualitatifdenganstudifenomenologi Alfred ShutzPenelitianinimenggunakansubjektif yang menakankanpenciptaanmakna, menjelaskanperilakudenganmenafsirkanapa yang orang lakukan.Melaluipenelitiankualitatif, penulisdapatmengenalisubjekdanmerasakanapa yang dialamiolehmereka.SubjekdalampenelitianiniadalahFoodbloggerdenganJapanese food.Teknikpengumpulan data melaluiobservasidanwawancaradenganinforman. Studi yang digunakanadalahstudifenomenologidari Alfred Shutz yang menjelaskanbahwatindakanseseorangdidasaripadaduafaseyaituin-order-to-motive danbecauce-motive Hasilpenelitianmenunjukanbahwaantara sesame food bloggerkotabandungmemilikiketertarikansecaratidaklangsungkarenamemilikiprinsip yang samayaitutidakinginterlibatdalamsatukomunitasdanidolafood blogger yang hampirserupa. Kesimpulanmenjelaskanbahwafenomena yang terjadidikalangan foodbloggerdidasarkanpadakeinginanuntukmenunjukanaktulisaidiridaninteraksi social dengansesama blogger di Kota Bandung. Hal ituditambahdenganpaparan media massakhususnya media social yang tanpahentimemberikaninformasiterkaitperkembangan Food terbaru. Saran untukselanjutnyaparafood bloggerlebihmengoptimalkan media yang telahadadanmemperbanyakjejaringdiduniaFood blogger agar aktulisasidiri yang diharapkantercapai.