Daftar Isi:
  • Penelitian ini berjudul Persepsi Mahasiswa FISIP Unpas Pada Iklan Mars Partai PERINDO di Televisi. Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Persepsi Mahasiswa FISIP Unpas Pada Iklan Mars Partai PERINDO di Televisi, dan bagaimana pendapat mahasiswa mengenai Partai yang baru dibentuk ini. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode deskriptif. Data diperoleh melalui wawancara dan langsung ke lapangan untuk mencari data fakta yang terjadi di lapangan, dan melalui studi pustaka. Unit samplenya yaitu 9 orang untuk informan utama dari mahasiswa FISIP Unpas dengan berbagai macam jurusan dan angkaran serta 1 orang informan pendukung dari dosen mata kuliah periklanan FISIP Unpas. Skripsi ini menggunakan teknik purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian persepsi mahasiswa FISIP Unpas terhadap iklan mars Partai PERINDO di Televisi, maka diperoleh hasil bahwa sudah terlihat menarik oleh mahasiswa FISIP Unpas sehingga dengan adanya iklan mars Partai PERINDO di televisi dapat menaikan citra Partai PEERINDO. namun iklan tersebut masih di pandang kurang mempengaruhi mahasiswa FISIP Unpas untuk memilih Partai PERINDO di pemilu mendatang. Hal-hal yang ingin peneliti rekomendasikan sebagai bahan masukan bagi Partai PERINDO yaitu harus lebih bisa mengatur durasi penayangan iklan mars Partai PERINDO tersebut di stasiun – stasiun televisi yang ditayangkan.