Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH ONLINE MARKETING, KU...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH ONLINE MARKETING, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENUMPANG DAN DAMPAKNYA PADA KEPUASAN PENUMPANG XTRANS TRAVEL

Tersimpan di:
Main Author: Dahlia Dahlan, 124010392
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/28122/1/01%20COVER%20DAHLAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/28122/2/03%20ABSTRAK%20DAHLAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/28122/3/08%20BAB%201%20DAHLAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/28122/4/09%20BAB%202%20DAHLAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/28122/5/10%20BAB%203%20DAHLAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/28122/6/13%20DAFTAR%20PUSTAKA%20DAHLAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/28122/7/02%20LEMBAR%20PENGESAHAN%20DAHLAN.docx
http://repository.unpas.ac.id/28122/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/28122/1/01%20COVER%20DAHLAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/28122/2/03%20ABSTRAK%20DAHLAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/28122/3/08%20BAB%201%20DAHLAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/28122/4/09%20BAB%202%20DAHLAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/28122/5/10%20BAB%203%20DAHLAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/28122/6/13%20DAFTAR%20PUSTAKA%20DAHLAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/28122/7/02%20LEMBAR%20PENGESAHAN%20DAHLAN.docx
http://repository.unpas.ac.id/28122/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH ONLINE MARKETING, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENUMPANG DAN DAMPAKNYA PADA KEPUASAN PENUMPANG XTRANS TRAVEL
    oleh: Dahlia Dahlan, 124010392
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN XTRANS TRAVEL BANDUNG (Survey pada konsumen Xtrans Travel Last Minute Point Bandung)
    oleh: Annisa Ghaisani, 124010051
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DI PT. KERETA API INDONESIA (Survei Pada Penumpang KA Argo Parahyangan)
    oleh: Abdul Rahman Fauzi, 134010397
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG (Survei Pada Penumpang Kereta Api Argo Parahyangan Bandung-Jakarta)
    oleh: Corry Aina, 094010355
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG (Survei Pada Penumpang Kereta Api Argo Wilis Daop 2 Bandung)
    oleh: D. Hamshandy L, 104010422
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...