Daftar Isi:
  • ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui online marketing, kualitas pelayanan dan harga, keputusan pembelian konsumen dan kepuasan konsumen Xtrans Travel. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis jalur (path analysis), hasil analisis menunjukan online marketing, kualitas pelayanan dan harga, berpengaruh simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian konsumen dan memiliki dampak pada kepuasan penumpang Xtrans Travel. Pada struktural I kualitas pelayanan menjadi variabel yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian penumpang, karena berdasarkan perhitungan standarlized coefficients beta memiliki nilai tertinggi yaitu sebesar 0,615 dibanding variabel online marketing dan harga. Sedangkan, pada struktural II kualitas pelayanan menjadi variabel yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen, karena berdasarkan perhitungan standarlized coefficients beta memiliki nilai tertinggi yaitu sebesar 0,296 dibanding variabel online marketing, harga dan keputusan pembelian. Kata kunci : Online Marketing, Kualitas Pelayanan, Harga, Keputusan Pembelian Konsumen, dan Kepuasan Konsumen