PERSEPSI MAHASISWA FISIP UNPAS MENGENAI IKLAN SAMSUNG GALAXY A PRODUK SMARTPHONE DI TELEVISI
Daftar Isi:
- Penelitian ini berjudul Persepsi Mahasiswa FISIP Unpas Mengenai Iklan Samsung Galaxy A Produk Smartphone Di Televisi. Tujuan diadakan penelitian ini adalah untuk melihat sebauk apa Persepsi Mahasiswa Mengenai Iklan Samsung Galaxy A produk Smartphone Di Televisi, dan bagaimana penerapan dari iklan tersebut apakah mahasiswa tertarik pada produk atau tidak. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif metode deskriptif. Data yang diperoleh melalui wawancara dan langsung kelpangan untuk mencari data fakta yang terjadi dilapangan, dan melalui studi pustaka. 10 informan dari berbagai jurusan di FISIP Unpas. Berdasarkan hasil penelitian Persepsi Mahasiswa FISIP Unpas Mengenai Iklan Samsung Galaxy A Di Televisi maka diperoleh hasil bahwa sudah terlihat menarik oleh mahasiswa namun iklan tersebut masih di pandang kurang menarik oleh beberapa mahasiswa di karenakan iklan tersbut lebih memperlihatkan anak mudanya saja untuk memperkenalkannya handphonenya masih sedikit kurang. Hal-hal yang ingin peneliti rekomendasikan sebagai bahan masukan bagi Samsung yaitu lebih ditingkatkan lagi mengenai informasi spesifikasi produk, ketika spesifikasi Samsung Galaxy A di sosialisasikan oleh pihak Samsung, ketika konsumen dan mahasiswa sudah mengetahui Spesifikasi dari produk “Samsung” konsumen dan mahasiswa tidak akan berpandangan lagi bahwa iklan tersebut kurang menarik.