Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • FUNGSI CUSTOMER SERVICE DALAM...
  • Lokasi
Cover Image

FUNGSI CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF PELANGGAN PADA CV. MITRA GROSIR Studi Deskriptif Analisis Mengenai Fungsi Customer Service Dalam Meningkatkan Citra Positif Pelanggan Pada CV. Mitra Grosir

Tersimpan di:
Main Author: FAKHRI DZULFIQAR, 112050224
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Image
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/27921/1/1.%20Cover%20%2B%20Pengesahan.docx
http://repository.unpas.ac.id/27921/2/3.%20Abstrak.docx
http://repository.unpas.ac.id/27921/3/7.%20BAB%20I.docx
http://repository.unpas.ac.id/27921/4/8.%20BAB%20II.docx
http://repository.unpas.ac.id/27921/5/12.%20Daftar%20Pustaka.docx
http://repository.unpas.ac.id/27921/11/Lembar%20Pengesahan.jpg
http://repository.unpas.ac.id/27921/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/27921/1/1.%20Cover%20%2B%20Pengesahan.docx
http://repository.unpas.ac.id/27921/2/3.%20Abstrak.docx
http://repository.unpas.ac.id/27921/3/7.%20BAB%20I.docx
http://repository.unpas.ac.id/27921/4/8.%20BAB%20II.docx
http://repository.unpas.ac.id/27921/5/12.%20Daftar%20Pustaka.docx
http://repository.unpas.ac.id/27921/11/Lembar%20Pengesahan.jpg
http://repository.unpas.ac.id/27921/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • FUNGSI CUSTOMER RETENTION DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PT. POS INDONESIA (PERSERO) Studi Deskriptif Analisis Mengenai Fungsi Customer Retention Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan PT. Pos Indonesia (Persero) Di Bandung
    oleh: GRACE GLORIA GAUDEO, 122050253
    Terbitan: (2016)
  • FUNGSI MARKETING PUBLIC RELATIONS ARDAN RADIO DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF PERUSAHAAN (Studi Analisis Deskriptif Mengenai Kegiatan Marketing Public Relations Ardan Radio Dalam Meningkatkan Citra Positif Perusahaan)
    oleh: DWI VIRGO SEPTIAWAN, 102050182
    Terbitan: (2016)
  • PERAN CUSTOMER SERVICES DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF PERUSAHAAN
    oleh: ELITA MERDEKAWATI, 122050331
    Terbitan: (2017)
  • FUNGSI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY BIDANG PENDIDIKAN DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF KIIC (KARAWANG INTERNATIONAL INDUSTRIAL CITY) Studi Deskriptif Analisis Mengenai Program Beasiswa Dalam Meningkatkan Citra Positif KIIC (Karawang International Industrial City)
    oleh: Ninda Astuty Dewi, 132050038
    Terbitan: (2017)
  • FUNGSI PROMOSI EVENT MEN OF STEEL DALAM MENINGKATKAN CITRA SCITEC NUTRITION INDONESIA Studi Deskriptif Analisis Mengenai Fungsi Promosi Event Men Of Steel Dalam Meningkatkan Citra Positif Scitec Nutrition kepada Member Asia Gym Bandung
    oleh: JOVIN DWI YANO, 132050218
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...