FUNGSI CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF PELANGGAN PADA CV. MITRA GROSIR Studi Deskriptif Analisis Mengenai Fungsi Customer Service Dalam Meningkatkan Citra Positif Pelanggan Pada CV. Mitra Grosir
Main Author: | FAKHRI DZULFIQAR, 112050224 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book Image |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/27921/1/1.%20Cover%20%2B%20Pengesahan.docx http://repository.unpas.ac.id/27921/2/3.%20Abstrak.docx http://repository.unpas.ac.id/27921/3/7.%20BAB%20I.docx http://repository.unpas.ac.id/27921/4/8.%20BAB%20II.docx http://repository.unpas.ac.id/27921/5/12.%20Daftar%20Pustaka.docx http://repository.unpas.ac.id/27921/11/Lembar%20Pengesahan.jpg http://repository.unpas.ac.id/27921/ |
Internet
http://repository.unpas.ac.id/27921/1/1.%20Cover%20%2B%20Pengesahan.docxhttp://repository.unpas.ac.id/27921/2/3.%20Abstrak.docx
http://repository.unpas.ac.id/27921/3/7.%20BAB%20I.docx
http://repository.unpas.ac.id/27921/4/8.%20BAB%20II.docx
http://repository.unpas.ac.id/27921/5/12.%20Daftar%20Pustaka.docx
http://repository.unpas.ac.id/27921/11/Lembar%20Pengesahan.jpg
http://repository.unpas.ac.id/27921/
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |