FUNGSI MARKETING PUBLIC RELATIONS RADIO DAHLIA DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF PERUSAHAAN
Main Author: | RAMDHANI ACHMAD, 132050254 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book Image |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/27816/1/COVER%201.doc http://repository.unpas.ac.id/27816/2/ABSTRAK.docx http://repository.unpas.ac.id/27816/3/BAB%201%20.docx http://repository.unpas.ac.id/27816/4/BAB%20II%20.docx http://repository.unpas.ac.id/27816/5/DAFTAR%20PUSTAKA.docx http://repository.unpas.ac.id/27816/6/LEMBAR%20PENGESAHAN.jpg http://repository.unpas.ac.id/27816/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini berjudul “ FungsiMarketing Public Relations Radio Dahlia Dalam Meningkatkan Citra Positif perusahaan “. Kegiatan marketing merupakan salah satu bentuk dari kinerja seorang PR dalam sebuah perusahaan, dimana didalam kegiatan MarketingPublic Relations melibatkan banyak pihak yang ikut andil dalam membantu kegiatan dan kerjanya, baik itu Internal maupun Eksternal. Kegiatan merupakan salah satu faktor penting yang sebaiknya dimiliki oleh seorang PR dalam hal meningkatkan Citra positif perusahaan yang ia duduki. Metode penelitian yang digunakan adalah studi deskriptif analisis, sedangkan teknik pengumpulan datanya adalah studi kepustakaan, observasi, wawancara dan penyebaran angket. Teknik sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik sampling jenuh. Yaitu teknik penentuansampelbilasemuaanggotapopulasidigunakansebagaisampel. Hal tersebutdilakukankarenajumlahpopulasinya relative kecil.Populasi yang di maksudyaitu mitra perusahaan Radio Dahlia. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan maka diperoleh bahwa Kegiatan Marketing Public Relations memiliki fungsi dalam meningkatkan citra perusahaan. Dari penelitian ini diperoleh keterangan bahwa Kegiatan Marketing Public Relations Radio Dahlia sudah baik dan mencapai sasaran target marketing, namun masih ada beberapa hal yang sebaiknya diperbaiki, seperti kepuasan mitra perusahaan dan program yang diberikan perusahaan terhadap mitra yang menjalin kerja sama.