Daftar Isi:
  • BSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada Yellow Truck Kafe Bandung. Besarnya populasi Yellow Truck Kafe Bandung, maka peneliti menggunakan sampel sebanyak 100 responden dari jumlah populasi yang ada. Penyebarannya menggunakan teknik incidental sampling . Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan metode verifikatif. Skala pengukurannya menggunakan skala likert. Sedangkan untuk metode analisis menggunakan uji regresi linier berganda, uji korelasi berganda, dan koefisien determinasi, Uji F, dan Uji T . Hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan harga positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Yellow Truck Kafe Bandung. Hasil penelitian analisis koefisien determinasi (R2) adalah terdapat pengaruh harga sebesar 54,5% dan kualitas produk sebesar 37,4% terhadap keputusan pembelian konsumen sehingga kedua variabel tersebut memiliki kontribusi sebesar 92,3% terhadap keputusan pembelian konsumen pada Yellow Truck Kafe Bandung, sehingga sisanya 7,7% merupakan pengaruh variabel yang tidak diteliti pada penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian Konsumen