PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Suatu survey pada Pelanggan Bengkel Mobil Non Members Tunas Toyota,Tbk Cabang Gatot Subroto, Bandung)
Main Author: | Deniaty Nurani Fatimah, 114010127 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/1685/1/DENIATY%20N%20FATIMAH%20%28114010127%29.pdf http://repository.unpas.ac.id/1685/ |
Internet
http://repository.unpas.ac.id/1685/1/DENIATY%20N%20FATIMAH%20%28114010127%29.pdfhttp://repository.unpas.ac.id/1685/
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |