PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Suatu survey pada Pelanggan Bengkel Mobil Non Members Tunas Toyota,Tbk Cabang Gatot Subroto, Bandung)

Main Author: Deniaty Nurani Fatimah, 114010127
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/1685/1/DENIATY%20N%20FATIMAH%20%28114010127%29.pdf
http://repository.unpas.ac.id/1685/

Internet

http://repository.unpas.ac.id/1685/1/DENIATY%20N%20FATIMAH%20%28114010127%29.pdf
http://repository.unpas.ac.id/1685/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.