Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PEOPLE DAN PROCESS TE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PEOPLE DAN PROCESS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA KURIR DI KANTOR POS ASIA AFRIKA BANDUNG

Tersimpan di:
Main Author: Haby Prima Surya, 124010327
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/15839/1/1.Cover%20.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15839/2/2.Lembar%20Pengesahan%20Sidang%20Akhir.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15839/3/4.ABSTRAK%20haby.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15839/4/3.ABSTRACT%20haby.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15839/5/7.BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15839/6/8.BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15839/7/12.daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15839/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/15839/1/1.Cover%20.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15839/2/2.Lembar%20Pengesahan%20Sidang%20Akhir.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15839/3/4.ABSTRAK%20haby.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15839/4/3.ABSTRACT%20haby.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15839/5/7.BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15839/6/8.BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15839/7/12.daftar%20pustaka.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15839/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PRODUK, SUMBER DAYA MANUSIA DAN PROSES TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Suatu Survey pada Pengguna Jasa Paket di PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Asia Afrika Bandung)
    oleh: WISHANDY NOVRYANTY, 114010088
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA PAKET POS EXPRESS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA KURIR DI KANTOR POS CIMAHI 40500
    oleh: Ahmad Fauzi, 124010360, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PROCESS, SERVICE CONVENIENCE, DAN PEOPLE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA ANGKUTAN KOTA TRAYEK CICAHEUM-LEDENG DI KOTA BANDUNG
    oleh: Nona Karen Tamara, 144010242, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KOMITMEN AFEKTIF DAN MOTIVASI BERPRESTASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Studi Pada Pegawai PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Cabang Asia Afrika Bandung)
    oleh: DEWI PUSPITA HANDAYANI, 134010139, et al.
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA KURIR DHL SERVICE POINT CIHAMPELAS BANDUNG (Studi Pada konsumen jasa kurir DHL Service Point Cihampelas Bandung)
    oleh: Rafly Bintang Fahrizi, 144010239, et al.
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...