FENOMENA ONLINE SHOP MODERN GOD MERCH PADA KALANGAN REMAJA DI KOTA BANDUNG
Main Author: | Faisal Arasid, 122050273 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/15632/1/COVER%20SKRIPSI%20FIX.docx http://repository.unpas.ac.id/15632/2/ABSTRAK.docx http://repository.unpas.ac.id/15632/3/BAB%20I%20FIX.docx http://repository.unpas.ac.id/15632/4/BAB%20II%20FIX.docx http://repository.unpas.ac.id/15632/5/DAFTAR%20PUSTAKA.docx http://repository.unpas.ac.id/15632/6/Lembar%20pengesahan%20FIX.docx http://repository.unpas.ac.id/15632/ |
Daftar Isi:
- PenelitianiniberjudulFENOMENA ONLINE SHOP MODERN GOD MERCH PADA KALANGAN REMAJA DIKOTA BANDUNG. Fenomenologiadalahsebuahilmu yang memulaisegalasesuatudengandiam, danbertujuanuntukmengetahuiduniadarisudutpandang orang yang mengalaminyasecaralangsungatauberkaitandengansifatalamipengalamanmanusiaitusendiri. Manusiadipandangsebagaimakhluksosial, sehinggakesadaranakanduniakehidupansehari-hariadalahsebuahkesadaransosial. Penelitianinibertujuanuntukmengetahuibagaimanafenomena Online Shop Modern God Merchpadakalanganremaja di Bandungtersebutdapatmengubahpolahidup, motif danperilakuseorangremaja. MetodedalampenelitianinimenggunakanmetodepenelitiankualitatifdenganmenggunakanteoriFenomenologi Alfred Schutz. Hasildaripenelitianini, FenomenaOnline Shop Modern God Merchadalahfenomenabarupadakalanganremaja di Bandung untuk para remaja yang menyukaibajumusik-musik band indie, merchandise sepertikaset CD, poster dan lain-lain. FenomenaOnline Shop Modern God Merchinimerupakangayahidupbarupadakalanganremaja di Bandung. Perilakupara remaja yang menggunakan Online Shop Modern God Merch cenderunginginberpenampilanlebihmengikuti zaman. Saran yang ingindisampaikanpenelitiuntuk Online Shop Modern God sebaiknya online shop Modern God Merch inibisamemberi sale-sale ataudiskon yang dapatmemikat para konsumensemakintertarikuntukmembeliproduk di Modern God Merch danagar online shop Modern God Merch inimembuatkoleksi-koleksiterbaru agar konsumentidakbosan.